Musibah di tahun baru

Innalillahi wa’inna ilaihi raajiuun…  Pas taun baru kemaren ada musibah yang menimpa Mercy bokap gw yang berplat nomer B 2661 DI, hiks.. hiks..  =’(  Jadi, begini ceritanya…

Waktu taun baru Islam 1230 H atau hari Senin tanggal 29 Desember 2008, gw sekeluarga pergi mengunjungi sepupu gw yang baru lahiran di daerah Cakung, Jak-Tim. Di sana susah banget nyari tempat parkir, eh akhirnya dapet tempat parkir di depan suatu SD. Waktu ditinggal sih cuma ada mobil bokap gw sama satu mobil sedan juga dibelakang mobil bokap gw. Trus waktu mw pulang, udah ada mobil parkir lagi di depan mobil bokap gw. Nah, pas perjalanan pulang, bokap gw ngerasa ada ketidakberesan sama lampu sen depan kirinya setiap mw belok kiri. Waktu udah nyampe rumah, bokap gw turun langsung ngecek lampu sen yg dirasa janggal tadi, jiiaaaaah, innalillahi wa’inna ilaihi raajiuun… ternyata lampu sennya udah ga ada, ga salah lagi udah diembat orang pas parkir di depan SD tadi. Mungkin karna parkirnya mepet bgt di depan SD itu dan posisi mobil bokap di tengah dari 3 deret mobil yang ada, jadi tu orang sepertinya ngerasa safe (lebih leluasa) waktu melakukan “aksi”nya karena gak keliatan sama orang lain. Yaasuuuud, besoknya pas hari Selasa bokap gw langsung beli yang baru deh..

Kemudian, waktu taun baru 2009 jam 13.30, gw sekeluarga berangkat dari Jakarta menuju Klaten (mudik nih ceritanya, hehe..). 3 jam kemudiaan mampir solat Asar di Indramayu, trus jam 19.30 istirahat selama kurang lebih 2 jam di Tegal, sekalian solat dan makan disitu. Abis itu kita ngelanjutin perjalanan lagi. Sekitar jam 22.15, ketika gw lagi asik2nya chat YM-an ama temen2 dan senior2 CSUI, trus nyokap lagi enak2nya tidur, tiba2 bokap gw ngerem mendadak, bikin gw kaget dan nyokap gw terbangun dari tidurnya. Gw yang duduk di samping bokap yg lagi nyetir langsung ngeliat Kijang ijo dari arah berlawanan lagi ngebut gila trus belok kanan seenaknya tanpa ngeliat mobil bokap gw yang lagi jalan lurus. Gila beneran kali tu orang, dimana2 kalo belok kanan tu kan liat2 dulu mobil dari arah berlawanan yang jalannya lurus, laaah ini malah dia yang belok kanan maen selonong boy aje, ‘et daah..  Gw yang ngeliat langsung kejadiannya begitu udah kayak lagi nonton film Titanic pas adegan lagi mw nabrak gunung es aja tuh. Awalnya, ngerasa “smoga gak nabrak.. smoga gak nabrak.. smoga gak nabrak.. “ Tapi sayang sekali Saudara-Saudara…, akhirnya nabrak juga, ketika itu gw ngeliat pecahan2 kaca yang pada mental secara live di depan mata gw sendiri (emang gw duduknya di sebelah kiri depan). Mobil bokap gw pun jadi korban lagi, namun kali ini bukan cuma lampu sen kirinya ajah, tapi lampu sorot kirinya juga pecah. Dan sekali lagi, innalilahi wa’inna ilaihi raajiuun… Ya Alloh, baru beli baru 2 hari yg lalu, eeeh sekarang malah pecah. Mana pas bokap gw turun, tu orang udah kabur pula, padahal sempet dikejar polisi juga sih, tapi tetep gak ketangkep. Alhamdulillahnya sih kita gak knapa-napa, mobilnya doang yg kasian, hehe.. Ya sudahlaaah, kami hanya bisa berpasrah diri pd yg di Atas, yang penting udah istirja’, semoga yg di Atas mengganti dengan sesuatu yang lebih baik, Amiiiin…

 

lampunya jadi begini..

look closer...

3 thoughts on “Musibah di tahun baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s