SOLIDS (SOlidaritas aLumnI Delapan Sembilan)

pin yg gw dapet

Kmaren gw ikutan reuni SMP gw (SMPN 89 Jakarta) yg bertemakan SOLIDS. Kalo gak salah ini reuni 5 angkatan deh, dari angkatan 2004 sampe yg baru lulus 2008, gw termasuk angkatan 2005. Haduuuh jadi ngerasa makin tua nih karna disebut alumni, hehe.. Di undangannya sih acaranya dari jam 9 pagi – 4 sore. Gw berangkat dari rumah jam 9an lewat lah gara2 nungguin Putri dulu, di samping itu gw jg lg sakit perut pula, kmaren tu hari pertama gw “dapet” setelah 3 bulan gak dapet, ntah tuh knapa, mungkin karna Fasilkom membuat gw tertekan dan stress kali yah, huahaha.. Gw jadi mikir yg macem2 slama 3 bulan itu padahal kan gw gak ngapa2in, hueee.. Gilaa, kmaren perut gw pagi2 sakit bet seakan2 utang 3 bulan itu dibayar dalam 1 hari kmaren, paraahhh. Cuma cewek deh yg bisa ngerti sakitnya. Trus gw ama Putri ketemuan ama Suhud di depan Bank Mandiri Grogol, jd gak enak nih dy udah nunggu lama dr jam 8.30 standby disitu, maap ya.. =p Sampe di SMP tercintaah sekitar jam 10 kurang, ebuseeet gw kira udah rame karna kita telat, jiaah ternyata kita adalah orang2 pertama yg dateng (slaen panitianya).

Abis nunjukin tiket, tangan kita dicap+dikutex, dikasih kertas bwt ngisi DUDU, pin, ama snack. Beeeh, gak hoki bgt gw hari ini, udah pagi2 sakit perut, dateng kepagian, dapet pin nya yg warna ijo (pdhl gw kan gak demen ijo) mana gak boleh nuker lagi -> songong bgt dah tu yg ngasih2 pin, sebel bgt gw (tapi untungnya pas sore2 Muti mau tukeran pin ama gw, dia kan suka ijo dan gw jd dapet yg warna biru, yaa lumayan deh), trus dapet snack nya juga beda ama sbagian tmen gw yg laen yg ada kue soes nya, haaah gw kan suka bgt ama kue soes tapi malah gak dapet (dapet juga sih akhirnya siang2 dikasih ama salah 1 temen gw yg berbaik hati, hehe). Jadi inget kata2 Pak Coki, salah satu guru favorit gw wkt SMP, dia pnh bilang “Setiap 1 kesedihan diapit oleh 2 kebahagiaan”. Intinya mirip2 lah sama “Kehidupan itu seperti roda berputar”. Jadi, kadang susah kadang senang, kadang sial kadang hoki, hohoo…

Trus daripada nunggu gak jelas kapan mulainya dan berhubung masih sangat sepi, akhirnya kami bertiga memutuskan untuk maen2 dulu ke pasar Kopro. Di sana sih gw cuma cuci mata aja gak beli apa2, si Putri doank yg shopping. Abis itu si Edi sms minta ditungguin, gak berani masuk sendiri dia ke skul, hahaa.. Ya udah abis shopping nungguin dy trus makan bakmie di dkt situ, tapi yg makan cuma gw sama Suhud doank, soalnye si Edi puasa ‘en Putri nyari bakso gak ketemu2, eh pas gw mw bayar malah dibayarin ama Suhud (dia ud krj sii), hahaa ya udah, thx ya Hud.. Selanjutnya kita berempat langsung ke skul lagi dan yaaa ud lumayan banyak deh yg dtg. Horeeee.. akhirnya ketemu beberapa guru dan temen2 lama, senangnyaaa =D, waaah banyak juga yg berubah loh, ada yg gendut jadi kurus, kurus jadi gendut, pendek jadi tinggi, hahaa pangling ngeliatnya. Tapi ko gw gak berubah ya?? Gak tinggi2, hiks..hiks.. Abis itu, acaranya ada tari Saman, band2, games, nonton film dokumentasi, dan foto2 pastinya, gak afdol lah yaaw kalo reunian gak foto2 huehehee (dasar narsis). And finally, setelah puas berfoto2 ria, sekitar jam 6 kurang, kita pun pulang dan kembali ke habitatnya masing2, hehehe..

tman2 lama

posisi oke, hehee

8 thoughts on “SOLIDS (SOlidaritas aLumnI Delapan Sembilan)

  1. @ gandrie :
    jiaaah jgn gitu dong gan, parah bet lw..

    hah? ga berubah gmn mksut lw?? dulu wkt kls 1 pas upacara kan lw kalo baris slalu di depan gw (lw lebih pendek dr gw), eeeh skarang gw kalo mw liat muka lw harus ndangak dulu, huehehe…

    lagian “langsing&singset” itu konotasinya terlalu positif bwt lw, yg pas itu “gepeng”, wkwkwk piiiis aah ^_^ V

  2. asyiknya bisa reunian…

    dasar si bukan penyuka hijau,, sampai sayur hijau pun engga suka…
    mungkin ad3 itu alergi ma sesuatu yg hijau kali! haha

    d3, krn baru dpt lagi jgn2 dptnya sebulan penuh loh… hihi
    dptnya dirapel gituh buat 3 bulan kemaren..
    haha… ttdk ;-D

  3. @ pipit :
    hahaaa iya donk asiiik…
    emg SMP lw gak ngadain pit?

    embweeer, pokoknya gak demen bgt dah gw ama yg ijo-ijo, warnanya gak menarik, hehehe…

    jiaaaah ogah gw dapet sebulan, ntar gak solat2, gw kan mw dapet pahala, wkwkwk (aliem mode : on)

  4. @ feby :
    maksuuut lw feeeeb? huhahahaha…
    Ya fasilkom lah pelakunya, udh bkin gw stress dan tertekan demi ngrjn those heavy tasks yg akhrny slse juga, hueee..

    @ gandrie :
    gara2 si gondrong ni, smwny jd pd ngebahas “telat 3 bln” deh, wkwkwk…

  5. Salam 89 ……para alumnus bisa kasih info gak…untuk rekan2 angkatan thn 1985 s/d 1987…. saya sendiri angkatan 1987 KepSek Bapak KARWAT
    kalau bisa alamat FB atau e-mailnya…sapa aja…..tolong yach…n thank infonya ditunggu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s