Evaluasi UTS Semester 2

Alhamdulillah, akhirnya minggu ini pun terlewati, huff.. Sebenernya masih ada uts batik sih, tapi itu 2 minggu lagi. Yaaa seenggaknya melewati 6 uts itu udah agak legaan deh, hehe.. Hampir setiap malem sebelom uts, gw belajar bareng Yasmin, Abie, ama Leo di kosannya Yasmin atau Abie. Kan biasanya pulang dari kuliah itu sekitar Magrib, trus kita belajar barengnya itu abis sekitar abis Isya. Nah, setiap mw berangkat tu ntah kenapa gw merasa kasur, bantal, dan guling itu seperti merayu gw untuk tidur bersamanya😳, hahahaaa… dudul bgt dah bahasa gw. Perasaan capek bgt ‘n ngantuk abis kuliah, uts, pulang kuliah harus belajar lagi, sampe2 gw jadi jarang ikut ngaji dah pdhl biasanya ikut seminggu 3x :? 

Uts yg pertama itu DPBO hari Jum’at lalu. Adoooh waktu lagi ngerjain ntu uts gw sering bgt menghela napas, udah ruangannya gerah, soalnya susah, membuat hati gelisah, ah ah ah,😆. Uts yg selanjutnya Fisika1 sama Kalkulus1, itu dlm hari yg bersamaan loh. Kalo Fisika enaknya sih dikasih kisi2nya, baek bgt dah tu dosen, Makasih ya Pak! Tapi sayang sekali dosen gw itu mulai sekarang bertugas di Italia, baru balik akhir tahun. Duh, ntar uasnya dpt kisi2 lagi gak ya?? Kalkulus agak setengah hati wkt ngerjain, kurang teliti dan kurang cermat, apalagi pas kemaren wkt di kelas dibahas jawabannya, bikin gw hopeless bgt. Trus uts POK juga gak maksimal, nyesel bgt gw gak ngerjain 1 nomer, di akhir waktu gw malah ngelanjutin nyelesein soal yg setelah itu gw tau kalo yg gw kerjain ternyata salah, paraaah bgt. Hari berikutnya MPK Agama Islam, waaaaw gw harus menghafal istilah2 bahasa Arab yg baru gw kenal seperti Al-Wasathiyah, Al-Wudhuh, Al-Jam’u baina ats tsabat wal murunah, hahahaaaa.. Tapi seru juga sih pas belajar brg temen2 di sekre waktu ngapalin istilah2 itu dan penjelasannya. Mmmm, btw ntah knp sekarang gw merasa agak lumayan lebih baik waktu nulis esay / ngarang sih lebih tepatnya semenjak punya blog. Emg bener tuh kalo blog bisa melatih untuk menulis. Kalo waktu MPKT semester lalu gw masih rada kagok untuk nulis esay panjang2 karena blom terbiasa nulis / ngeblog (loh kok jadi promosi ngeblog? hehe..), tapi sekarang udah lumayan lancar “mengarang”nya. Dan pekan uts diakhiri dengan MD2 beberapa jam yg lalu, huehehee.. Yaaa lumayan deh ini, seenggaknya latihan yg gw kerjain lumayan berguna walopun gak baca diktat😛. Rahasia dibalik seorang ade : jarang baca diktat, jarang baca slide, tapi banyak latihan hahahahaa. Jangan diikutin ya, ajaran sesat nih:mrgreen:

Oiya masa semalem gw mimpi ngobrol2 lama ama seorang dosen. Huehehee dodol bgt, tumben2an nih gw mimpiin dosen. Mungkin karna pas uts kmaren gw nanya kejelasaan soal ama dia lamaaaa bgt, gw emg lemot sih untuk mengerti soal, apalagi ngejawabnya huhuuuu, ampe gw sendiri jadi ngerasa gak enak gara2 nanya2 mulu, untung dosennya baek, sabar, lucu (loh? :?:).

Hmmmm, Mama… Papa… maafin adek ya kalo semester ini sepertinya IP-nya gak bisa naik dan lebih bagus dari semester kmaren. Udah berusaha belajar sih tapi utsnya yaaa begitu (mungkin bagi yg lain gampang, tapi kalo bagi adek susah, huhuhuuu.. :cry:). Kayaknya ngedapetin nilai bagus di kuliah ini gak segampang dapet nilai di SMA. Jadi mohon pengertiannya ya Ma, Pa. Mohon support dan doanya juga ya ;) Smangat!!! ^^

5 thoughts on “Evaluasi UTS Semester 2

  1. wohohohoohoho . . . . buka jga rahasianya si ade “Rahasia dibalik seorang ade : jarang baca diktat, jarang baca slide, tapi banyak latihan hahahahaa. ”

    wkwkwk . . . lain kali gw ajarin yaaa . . .

    PERTAMAXXX GAN😀

  2. @ aqid :
    yaiyalaaaah dr td lw disamping gw nungguin gw ngepos ni postingan, jadilah lw yg pertama, hohooo😛
    waaaaa aqid mw ngajarin gw, hahahaaaa asiiiiik…😀
    makasiiii, huehehee, mohon bantuannya.. ^^

  3. kesel banget gw ama md
    udah tau gw bisa ngerjain, eh malah salah2

    ~kebiasaan buruk sewaktu sma dibawa lagi =.=”
    !@#$%^&*()*&^$%^&

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s