Kapan libur??? Kapan-kapan libur…

Hufff, udah selese SP masih aja gw harus tetep bolak balik ngampus, bakal bener2 ngeksis nih gw liburan ini. Padahal kan pengeeeeeen seminggu aja dirumah tanpa diganggu gugat ama urusan kampus, hikss.. hiks.. Tiba2 mengingat salah seorang teman gw yg beberapa hari yg lalu sms ke gw awalnya untuk ngajak jalan2 tapi gw malah bales dengan ngeluh krn pusing banyak kegiatan, dan akhirnya dia bales begini : β€œWah, km kayaknya emang kebanyakan kegiatan deh, ga bisa didrop bbrp tuh? Pelan2 aja, dek. Ga usah semuanya langsung km ikutin, masih ada 3 thn lg sebelum lulus, kasian badan km jg, ga pernah istirahat, seminggu aja, apalagi mau puasa”. Huaaa mw nangis gw bacanya, emang bener sih kata dia, gw terlalu banyak kegiatan sampe jarang olahraga, makanya mungkin belakangan jadi sakit melulu. Hmm, tapi yasudahlah, emang konsekuensinya begini. Yaaah, bulan ini bakal sibuk, yak.. sibuk sekali. Organisasi, kepanitiaan, juga kesibukan yg gw ikutin ada banyak bo’, ini diaaa jeng jeeeeng… (bu gati mode : on :mrgreen:) :

  1. Kestari BEM Fasilkom -> contact book yg gw PJ nya belon selese gara2 banyak data anak2 yg kurang lengkap, pokoknya masuk semester depan harus udah jadi
  2. Kastrat FUKI Fasilkom -> ada tugas per bidang buat bikin artikel tapi blom pd ngumpul buat bagi2 tugas, banyak anggota yg mudik nih, jadi bingung sendiri
  3. Konsumsi PMB -> nyiap2in segala makanan buat PMB, nego catering, nyiapin snack+teh buat dosen ntar pas PSAF
  4. Fasilitator PMB -> bakal latian komunikasi/ngomong buat ngeyakinin Maba untuk ikut PMB, harus pinter2 nih menghadapi Maba kalo ada yg bandel, ahahahahaa..
  5. Acara SIWAK-NG -> gw baru mikir2 tentang ide game sama isi acara lainnya, trus lagi nunggu kapan rapat bidang pertama
  6. Kestari SDRAM -> sama ni, nunggu rapat bidang dan akan segera bikin proposal
  7. Sekretaris Wisuda Genap Fasilkom 2009 -> so far, udah bikin notulen rapat (5 kali rapat), dan kemaren juga udah nyusun proposal
  8. Liqo -> yaah kira2 udah jalan sebulan, seminggu sekali pertemuannya di MUI, Alhamdulillah materi2nya lumayan ngena dan terakhir kmren abis bkin target2 untuk rohaniyah dan jasmaniyah, ada target buat solat sunah, tilawah, olahraga, dll, semoga bisa menjadi sarana untuk meng-upgrade diri, amiiiiinπŸ˜€
  9. PKM -> diajakin senior u/ ikut ini pdhl gw belom berpengalaman tapi smoga aja gw bisa berguna dan bisa membantu ^o^, aduuh ga enak bgt gw, udah diajakin dr bln Juni tapi belom concern disini gara2 sibuknya Statistik dll, maaf ya Kak..
  10. LO OSN Komputer -> yeaah gw akan mengawal dan mengawasi anak2 pintar dan genius dari berbagai daerah, mulai dari nyambut pas mereka turun bis nyampe di Fasilkom, nganterin mereka naek turun lift, dan ngawasin waktu mereka tanding di lab lt.6, this job will be very very tiring. Tanggal 4 Agst dari jam 10 ampe magrib, trus tanggal 5 & 6 dari jam 7 ampe magrib, yeaaah semangat2 kerjanya, ini salah satu ajang mendapatkan penghasilan, hahaha. Kapan lagi gw bisa dapet penghasilan sendiri, dulu mah jaman SMA cuma dari hadiah lomba ama transport buat OSN Matematika, hehehee..πŸ™‚

Jaaadiiiii, kapan gw bisa libur??? Yaaa kapan2 aja dek kalo sempet, wkwkwkwk.. Makanya gw berharap someday pas kebetulan lagi gak ada kegiatan ntar ada yang ngajakin gw jalan2 kek kmana gitu buat refreshing biar gak bosen lama2 di Depok, apalagi kosan gw sepi bener, fiuuhh..

4 thoughts on “Kapan libur??? Kapan-kapan libur…

  1. @atas saya:
    tapi hati-hati dengan banyaknya aktivitas….
    bisa membuat hatimu membeku..
    kalau tidak dibarengi dengan ibadah yang kuat…

Leave a Reply

