first post…

Horeeeee,, akhirnya bikin blog juga, hohoho… Makasiii bwat pihak2 yang telah  mendukung dan membantu dalam pembuatan blog ini, hahaa =D. Padahal sih niatnya mw bikin blog itu dari awal2 kuliah kmaren, tapi berhubung blom sempet jadinya baru skarang deh. Sebenernya juga udah punya blog tapi itu yang bikinin UI. Malesnya pake yang itu gara2 di belakang nama gw pake embel2 “81”, ntah itu artinya apa, jadi “ade.kurniawati81”. Katanya senior2 sih itu artinya di angkatan gw -angkatan 2008- yg masuk UI juga ada yang namanya sama, brarti ada ade.kurniawati82, ade.kurniawati83,… dst. Tapi kan gak mungkin bgt masa’ hampir semua tmen2 PPKB seperjuangan gw juga punya kembaran nama sih, soalnya mereka juga punya embel2 “81” di belakang namanya, hmmm jadiii biarlah itu menjadi sebuah misteri saja, hehe…

Well, tunggu postingan selanjutnya yaaa

6 thoughts on “first post…

  1. ehem.. jadi juga.

    haha.. malah tuh 81 kesannya lahir tahun 81 kalo gituh umurnya dah 27 donk.. eh ga taunya masih bocah. ;P

    ikutan tes ah.. tes.. tes.. satu dua tiga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s